WELCOME TO MY WORLD

HAI GUYS PLEASE ENJOY!!!!! THIS IS MY WORLD!!!maaf ya kalo ada nama kalian disini dan ada tulisan gua yang buat kalian bete, ini tumpahan atau luapan hati gua :3

kritik kitik

Jumat, 17 Februari 2012

hihi udah lama banget ga ngepost ah kangen kangen:*:*:*:*:*:*:*:*:*
oke kali ini mau ngepost mau ngomentarin blog orang yang ngepost bawa bawa nama gua huh-..-haha awal cerita sih gua ngesearch di google nama gua DELYA ANGGRAENI PUTRI eh keluar deh tuh blog temen gua yang bawa bawa nama gua di postingannya._. oke bisa dibilang gua ngekepoin diri gua sendiri,so whaaat?gapapa khuunnnnndddddd?hahahahaha
yap mulai
dimulai dari alamat web ini killmehere.wordpress.com ini punya febra~
emmm gimana yah-______- gua mau komen tentang kata "pasangan serasi berwajah duplikat"nya aja kali yaaaak~ gua masih belum ngerti maksut dari kata berwajah duplikat tuh apa-..- gua nangkepnya kalo wajah gua itu mirip, gua heran gangerti gua tuh kagak mirip ama dia jelas imutan gua (?) buat kronologi putusnya hanya gua dia dan Allah serta orang terdekat gua yang tau._.
 pleasee ini mempromosikan banget kalo gua binal-___- apa sih apaaaaa gua tuh gak binal liat nih wajah gua polos lugu tanpa dosa berhati malaikat gini dibilang binaaaal?????tega! :''''') hahaha gua itu gapernah ngerasa kalo gua melakukan sesuatu hal yang binal,itu terjadi begitu syajaaaah, aku juga gatau kenapa please jangan salahkan ibunda mengandung(?) gua tuh dulu gapernah dapet predikat kayak gini entah mengapa pas sma gua jadi dapet predikat ini hwwaaaaaaaaaaaaah
 gua melihat sedikit kejanggalan disini, disitu ada tulisan "dia juga sedikit agak binal loh,apa jangan-jangan itu karena dia chairnatenya si binal jadi ketularan?* agak tersentil bahkan tertendang yah gua bacanya, setelah gua pikir2 enjet itu kan chairmate gua berrati yang dimaksut febra itu gua?lagi lagi kena lageeeeee~ semoga aja tiap orang yang duduk sama gua ketularan binalnya jadi gua gak binal sendirian:p

sekian buat blog pepeb yap sekarang buat blog selanjutnyeeeeh  nadiyoong.blogspot.com nah ini blognya unyunya H2SO4
tragis memang lagi lagi gua menemukan kata binal dalam pendeskripsian hidup gua:'( gua harus apa sih biar gadibilang binal yaAllah hamba cape(?) haha tapi gua kaget loh masa gua dibilang heboh sih, unyu gua kan pendiem-____- dibilang galau tingkat dewa pula padahal yang suka ngegalau tuh dia sendiri emang dasar yeh jaman sekarang._. tapi gua suka sama kata kata terakhir gua terharu akhirnya gua berguna juga, gua bisa memberikan semangat buat temen gua ini hwaaaah:'''')

udah sih gua cuma nemuin itu aja kalo nemuin lagi ya nanti post ini gua edit hahaha sekian ya temanku sayang:*

0 komentar:

Posting Komentar