WELCOME TO MY WORLD

HAI GUYS PLEASE ENJOY!!!!! THIS IS MY WORLD!!!maaf ya kalo ada nama kalian disini dan ada tulisan gua yang buat kalian bete, ini tumpahan atau luapan hati gua :3

nenek nenek rekaman

Kamis, 19 Januari 2012

sebenernya kejadiannya udah lama banget sekitar seminggu yang lalu
well kalian pasti penasaran kenapa gua ngasih judul itu, panjang ceritanya~ mau tau?simak cerita gua :3
awal cerita pas pulang sekolah gua ketemuan sama sahabat smp gua yaitu diani dan christa (nta) . nah kita ngobrol sambil mereka makan. selesai dari situ nta sama gua ke rumah gua dan diani pulang ke rumahnya. gua mandi dulu dan abis maghrib kita caw ke rumah diani. karna rumah diani deket kalibata jadi kita makan di kalibata~ udah malem tuh sekitar jam set9 lewat. kita pulang, diani di jemput dan gua nta naek taksi. kita nunggu taksi di deket stasiun gitu,taksinya lamaaaaaaaa~ sampe pas kita udah nunggu lama ada nenek nenek nyamperin kita._. sempet takut kita. nenek itu bilang gini "tolong hubungin lis" gua gak ngerti kan yak maksutnya apa, gua tanya "ha?kenapa bu?" nenek itu bilang lagi "tolong hubungin lis" sambil nyodorin hp, gua tambah bingung kan akhirnya gua tanya "ibu mau nelf" kata dia "iya" yaudah gua ambil hpnya, pas gua pencet profile nama hpnya mbah cantik eemmmmm rada horor ya-_- terus gua langsung cari dikontaknya dan cuma ada satu nomor dikontaknya yaitu lis, yaudah tanpa mikir lagi gua telf deh gua kasih ke nenek itu "nih bu tinggal dengerin sampe diangkat" terus dia nungguin lama dan ternyata gak diangkat. gua coba lagi dan gitu terus, sekarang giliran gua yang nyoba dengerin dan zeeeeet gak kedengeran apa apa karna berisik. gua bilang ke nta "nta ini coba lu yang denger,gua gak denger apa apa berisik" nta takut kayaknya dia bilang "apalagi gua del" udah tuh yak gua bedua panik bingung, disini ada percakapan kalian ngebacanya pas bagian nenek nenek ini melas lemah lembut gitu ya-_-
* c : nta, n : nenek, d : delya (gua)
C : ibu emang abis darimana?
N : ini anu loh mbak saya mau ketemu sama keponakan saya tapi gak ketemu temu
D : emang dimana rumah keponakannya?
N : aku gak tau mbak
C : ini ibu mau kemana?
N : aku mau pulang aja mbak
D : ibu emang rumahnya dimana?
N : aku ngekos mbak dicariin sama keponakanku tempat tinggal
C : keluarga ibu emang dimana?
N : keluargaku di jawa timur mbak
C : loh ibu ngapain ke jakarta?
N : mbak pasti gak percaya kalo aku ngomong, aku mau rekaman makanya aku mau ketemu lis
D : ooooooh
dan pada saat itu taksi lalu lalang begitu aja si nta udah mau ninggalin nenek itu-_- njir gak tega gua yaaaaaaak dimana hati gua kalo ninggalin itu nenek nenek sendiri begitu aja-..- dan percakapan dimulai kembali
D : ibu kenapa gak minta tolong aja sama bapak bapak yang ada disitu siapa tau dia tau rumah keponakan ibu
N : aku malu mbak, kakiku tadi kena besi mbak aku mau ngobatin harga obatnya  19rb mbak, anu mbak ada uang 10rb?
shit duit gua bener bener gada recehan sial banget emang
D : yah ibu aku gada recehan sama sekali, emm nta ada recehan gak?
C : gada del gua juga
D : ceban aja gada?
C : gada-_-
N : 5 ribu juga gak apa apa
D : aduh ibu saya bener bener gada recehan, nta tuh goceng ada gak?
C : gada juga
N : masa 5 ribu aja gada mbak
D : gada ibu tadi duit saya udah di tukerin sama temen kalo ada pasti dikasih
C : gua ada deh kayaknya
D : yaudah kasih
C : eh cuma ada 4rb
D : ibu ini cuma ada 4rb gapapa?
N : gapapa mbak
D : ini ibu mau kemana?
N : aku mau pulang mbak
D : kosan ibu sesudah atau sebelum pgc?
N : sesudah mbak
D : yah kita gak bisa anter nta
C : ibu mau naek apa?
N : naek angkot mbak ke pgc
D : ibu mau ke pgc?yaudah bareng kita aja, nanti ibu kita turunin di pgc gapapa?
N : bareng?iya gapapa mbak
nunggu taksi dan akhirnya dapet, nta di depan gua dibelakang sama nenek nenek itu terus pas naek nenek nenek itu bilang "mbak naek duluan nanti kan saya turun duluan" gua jawab "ibu duluan aja gapapa kok" mulai deg degan di taksi, dia deket banget duduknya sama gua
D : (sambil smsan sama ayah sama tomy gua ngadu ada nenek nenek nyasar)
N : aku nanti turun di stba aja
D : ha?stba? dimana nta lu tau?
C : enggak, pak tau stba?
S : gak
D : stba itu setelah atau sebelum pgc?
N : sebelum kok mbak aku mau beli makan dulu
D : ohya bu oke
terus dia ngomong apa gitu gua lupa, gua kepikiran kan kita ngasih uang 4rb dia mau makan, apa cukup-..-
D : ibu mau makan duitnya ada?
N : ada mbak dikit dikit tapi kalu mau bantu ya gapapa
D : pak ada tukeran uang gak?
S : (ngecek dan ngitung uang terus ngasih)
D : ibu maaf cuma segini (ngasih)
N : gapapa makasih mbak
D : hehe sama sama
N : (merapat ke gua) di taun ini ada bencana tapi bukan kiamat (ngomong bhs jawa)
gua gak ngerti bahasa jawa yak ini sepengertian gua aja
nta langsung kaget dan bilang "ha?apa bu?"
N : ada gara2 mbak
C : gara2 apa sih del?
D : gatau-..-
N : gak ngerti bahasa jawa ya mbak?
D : iya ibu kita bukan orang jawa hehe
N : oh, iya aku kan mau rekaman liriknya tentang itu, orang jahat lebih baik pergi dari dunia ini orang baik dilindungi
njiiiirrrrrrrrrrrr kok gua rada merinding yah akhirnya gua pindah posisi duduk tapi gua mintanya baik2
D : ummm ibu aku disitu ya kan nanti ibu turun lewat sini
N : ohiya mbak kan tadi aku bilang mbak naek aja duluan
D : hehe aku kan gaenak kalo naek duluan gak sopan,maaf ya ibu
N : gapapa mbak
terusdia lanjuuuut ngomong kiamat orang jahat dan orang baik, sempet takut dia mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan tiba saatnya ibu itu mau turun. nta menawarkan untuk mengantar tp dia gamau akhirnya gua bukain pintu dan dia turun, gua sama nta langsung heboh karna sama sama takut njir. pas nengok kebelakang neneknya ilangnya cepet banget-___- begitu sampe rumah gua langsung cerita dan teringat tentang kasus nenek gayung yg sebelumnya nta ceritakan ke gua-____________________-

0 komentar:

Posting Komentar